Hijab Jokam Girls Vector Ilustration

Halo semuanya... ane ingin sedikit menunjukan beberapa ilustration Hijab JOKAM Girl berbasis vector  bukan bitmap loh :v  .Yang ane buat beberapa pekan terakhir kemarin. dalam pembuatan ini ane menggunakan photoshop  sebagai media MADE nya enggak tanggung-tanggung ane menggunakan Ps ver CS 2  jadul yang terpenting skill bray bukan alatnya WOKWOK. *nelen kapur*Ilustration by mu-san project

Ilustration by mu-san project

Ilustration by mu-san project

Ilustration by mu-san project

Ilustration by mu-san project

Ilustration by mu-san project
tentu saja di atas langit masih ada langit kemampuan ane masih kurang tentunya , tapi yang terpenting Training terus menerus.. dengan giat
Baiklah mungkin di lain kesempatan ane akan post karya ane lainya BYE :D

1 komentar: